follow me

Rabu, 12 September 2012

IC Gathering reg. Malang #4

Haloo sahabat blossom :) now lemme tell u, gathering IC reg. Malang yang ke 4.. udah yg ke 4 aja ya? hehe kali ini acaranya adalah halal bi halal dan tukeran kadoo! yippie semangat gila kalo ada acara tukeran kado :D
acara berjalan dengan meriahnya, banyak obrolan2 serta canda tawa dari kami yang sesama pecinta craft.. ditambah dengan hadirnya beberapa anggota baru yang membuat suasana semakin semarak! walaupun ada beberapa yang berhalangan hadir, termasuk kepala suku 'mbak dini' tapi ya selagi masih ada koordinator dan mc sejati, acara masih tetep berjalan kok..yuk intip2 siapa aja yang dateng di gath#4 ini..

ic gath#4

ini dia kami yang sedang membawa kado yang sudah ditukar2.. seruuunyaaa >.< nah sekarang aku kasih tau satu persatu nih ya hadiah yg sudah ditukar tukar :D
yang pertama.. ada mbak ratih yang dapet boneka dari munya.. horeee


next, ada mbak tata yang dapet sandal kristik dari mbak santi, lucuuunya warna kuning >.<


selanjutnya, ada mbak eka yang dapet toples rainbow cake dari mbak endri, unyu ya toplesnya? hihi


next, ada yang cantik2 nih :p akuu dapet pouch dari mbak tata, yippieeeee makasiiii mbak tata :*


next, ada gita yang dapet manik2 bentuk kodok dari mbak siswi.. hihi kodok ngorek :)


next, ada munya yang dapet bros cantik dari mbak mya.. cantik dan berbulu2 brosnya :D


next, ada akuu lagii hehe ehh bukan, tapi mbak endri dapet pouch dari akuu.. unyu kan pouchnya? hihi


next, ada mbak irma yang dapet pouch dari mbak ratih, huhu padahal aku ngincer yang ini.. hehehe piss


next, ada pasangan yang paing heboh hehe terlihat gita sedang memasangkan kalung ke leher mbak mya, selain kalung juga dapet gelang lho :) selamat!


next, ada mbak siswi yang dapet pouch dari mbak irma, pouch yang ini juga lucuu pake sulam perca :)


and the last, ada mbak santi yang dapet tas dari mbak eka.. bisa dibuat buwuh sekalian kan mbak santi? hahaha (mengutip kata2 gita ;p)


Okey sekian tukar menukar kadonya dan setelah mendapat kado masing2 kami makan-makan, makan rainbow cake dan maap ya belom sempet difoto udah abis duluan rainbownya ;p hihihi.. next time gathering selanjutnya akan diisi workshop dari mbak irma, sulam perca! horeeey akuu mauuu ikutan!
oh iya jangan lupa ya ikutan giveaway duet blossom craft by fenny and populi plus, banyak hadiah dan seruu pastinya :) lets join, girls!


happy crafting,
fenny :)

2 komentar: